Destinasi wisata di Kota Marmer, Tulungagung kembali bertambah. Kali ini ada wisata baru di Desa Sendang, Kecamatan Sendang, Kabupaten Tulungagung yang diberi nama Ori Green. Banyak teman-teman saya yang bercerita kalau destinasi wisata yang lagi boomingini ramai sekali pengunjungnya.

Ori Green merupakan destinasi wisata yang dikelola oleh Koperasi Petani (KOPTAN) Garden Desa Sendang, sebagai pengembangan dari usaha yang sudah dimiliki oleh Koperasi Petani (KOPTAN) Garden sebelumnya yaitu produk susu dan air mineral. Memang, Koperasi Petani (KOPTAN) Garden merupakan salah satu koperasi petani yang sukses di Tulungagung. Banyak mahasiswa yang melakukan penelitian di koperasi ini sebagai bahan penyelesaian tugas akhir atau skripsi.

Menurut informasi yang saya dapatkan, wisata Ori Green dibuka untuk umum pada tanggal 18 Juni 2018 atau tepat pada hari ke 4 lebaran idul fitri tahun 2018. Untuk bisa  masuk ke dalam destinasi wisata Ori Green harga tiketnya cukup murah yaitu hanya Rp 15.000,- saja untuk satu orang.

Dengan harga tiket yang hanya Rp 15.000,- tersebut, Anda dapat menikmati beberapa fasilitas yang sudah disediakan seperti:
1. Water Boom
2. Kolam Renang Anak-Anak
3. Kolam Renang Dewasa
4. Taman
5. Kuliner
6. Panggung Hiburan

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?

Tinggalkan Komentar

Komentar anda tidak akan dipublikasikan, jika formulir yang ditandai * tidak diisi.